Keren..! Notifikasi SMS Penerima Kiriman Pos Express Lewat Kantorpos

Pagi-pagi sudah dapat SMS : Pelanggan Yth. Anda mendapat kiriman dari OL7 RENDANG DAN KUE KERING EGA Tgl 27-11-2017 No. 14297456216 status bisa dicek di www.posindonesia.co.id , pengirimnya adalah KANTOR POS. Rupanya pembelian online yang admin lakukan melalui medsos facebook telah dikirim menggunakan produk Pos Express.
Keren sekali, dengan demikian setiap penerima kiriman pos express baik itu kiriman ritel ataupun kiriman Jualan Online akan menerima notifikasi yang sama yaitu pemberitahuan bahwa kiriman paket di pos kan melalui kantorpos atau agenpos terdekat telah di proses dan berangkat dari kantor pengiriman menuju alamat pelanggan yang menerima.

Dengan fasilitas notifikasi sms tersebut pelanggan sudah yakin bahwa paket yang dipesannya telah diproses dan siap berangkat ke alamat yang dituju. Nah agar notifikasi via sms tersebut muncul ke nomor handphone yang dituju ikuti beberapa prosedur berikut ini :
  1. Kirimkan paket sahabat menggunakan produk Pos Express (mudah-mudahan fitur ini juga mendukung seluruh produk kiriman pos nantinya)
  2. Lengkapi Nama, Alamat Lengkap dan No handphone yang valid yaitu bisa dihubungi.
  3. Mintalah pada petugas untuk mengisikan nomor Handphone dengan lengkap pada sistem yang ada di Kantorpos dan Agenpos (Ingatkan jika petugas lupa)
Dengan adanya notifikasi sms ini akan sangat bermanfaat bagi pedagang online yang mengirimkan jualan onlinenya melalui produk Pos Express, sebagaimana kita ketahui bahwa pos express adalah produk premium pengiriman surat dan paket melalui kantorpos dengan waktu tempuh kiriman yang sangat cepat yaitu maksimal H+1 atau sehari sampai dengan jaminan ganti rugi keterlambatan.

Pebisnis Online Akan Mendapatkan Keuntungan Dengan adanya notifikasi SMS ini antara lain :

  • Tidak perlu repot lagi mengirim informasi bahwa paket jualan onlinenya sudah dikirim kepada pelanggan
  • Ada kepastian bagi pelanggan bahwa paket sudah dikirim dan diproses 
  • Pelanggan bisa langsung melacak secara mandiri kiriman paket yang dibelinya
Demikian artikel ini semoga bermanfaat dan semakin semangat memilik Pos Express sebagai layanan kiriman jualan onlinenya.

0 Response to "Keren..! Notifikasi SMS Penerima Kiriman Pos Express Lewat Kantorpos"

Post a Comment