Trik Kirim Paket Murah Keluar Negeri Melalui Kantorpos dan Agenpos

Mau tahu trik kirim paket murah keluar negeri melalui kantorpos? Ikuti artikel berikut ini, kami akan beberkan rahasia trik bagaimana bisa mengirim paket keluar negeri jadi lebih murah. Mengirim paket atau surat keluar negeri sangatlah mudah caranya, apalagi jika sahabat menginginkan dengan tarif yang cukup murah  dan kompetitif maka bisa dipilih Kantorpos atau Agenpos sebagai tempat pengirimannya.
image source : https://www.staples.co.uk

Sahabat infokantorpos.com yang memiliki usaha atau bisnis jualan online (online shop) yang telah "go international" tentu akan berhubungan dengan kurir pengiriman setiap mengirim barang keluar negeri. Namun kadang penjualan bisa di cancel atau batal hanya karena ongkir yang mahal. Dari sekian banyak ekspedisi pengiriman keluar negeri maka kantorpos dan agenpos bisa menjadi pilihan yang pertama bagi sahabat kenapa ? berikut alasannya :
  1. Kantorpos memiliki jaringan pengiriman keluar negeri yang sangat banyak
  2. Kantorpos memiliki produk pengiriman keluar negeri yang bervariasi, ekspress (3 - 4 hari), cepat (6 - 10 hari), Biasa (15 - 90 hari), dan register/tercatat (10 hari)
  3. Kiriman bisa dilacak secara online
  4. Kiriman bisa di asuransikan
  5. Kantorpos adalah BUMN yang ternama dan berpengalaman dalam hal pengiriman keluar negeri dan menjamin seluruh kiriman pelanggannya.
Kembali kita ke judul yaitu bagaimana trik murah mengirim paket keluar negeri? mari simak penjelasan berikut ini :

1. Lama Waktu sampai 

Jika kiriman tersebut adalah jualan online maka sahabat harus memastikan kepada pelanggan berapa lama waktunya paket tersebut bisa sampai kepada pelanggan. Biasanya estimasi bisa kita lihat melalui cek tarif yang ada di web kantorpos. Pelanggan yang belanja online di luar negeri mereka sudah tahu bahwa kiriman memang akan sedikit lambat karena beda negera.

2. Jenis Kiriman

Jika kiriman tersebut adalah barang-barang yang dilarang baik di Indonesia atau di Luar Negeri maka bisa dipastikan akan Gagal Xray atau di reject dan di kembali kepada kita sebagai pengirim. Untuk itu kirimlah barang-barang yang legal yang tidak melanggar peraturan perundangan yang berlaku.

3. Berat Kiriman

Semakin berat kiriman maka semakin mahal tarif biaya kiriman atau ongkir, namun nanti kita akan lihat bagaimana menentukan kiriman yang cukup murah.
Trik Kirim Paket dengan Ongkir Murah Keluar Negeri Melalui Kantorpos dan Agenpos, lihat gambar perbandingan harga ongkos kirim dari Jakarta ke Amerika di bagian bawah artikel :

  1. Pada berat 20 - 1000 gr sahabat bisa mempertimbangkan mengirim paket dengan Produk R LN (Register Luar Negeri) Dengan waktu tempuh kiriman berkisar 10 - 30 hari, Karena harga lebih murah dan waktu tempuh tidak terlalu berbeda
  2. Berat 1500 - 2000 gr disini bea ongkir hampir sama antara yang cepat dan yang biasa, maka bisa dipertimbangkan untuk menggunakan produk EMS karena selain cepat juga relatif murah dibandingkan waktu sampai kiriman R LN
  3. Berat 2000 gr keatas, disini baru akan muncul paket biasa LN (luar negeri), namun waktu tempuhnya cukup lama 30 - 90 hari, jika tidak buru-buru mau sampai maka produk ini bisa digunakan.
Dari cara diatas bisa kita simpulkan saat berat kiriman berkisar 20 - 1000 gr maka produk R LN bisa digunakan untuk mengirim paket murah ke luar negeri, dan setelah itu saat berat telah melebihi 2000 gr maka Paket Biasa Luar negeri bisa menjadi pilihan kiriman termurah.
Berat Kiriman Luar Negeri 20 gr HTNB Rp 500.000
Berat Kiriman Luar Negeri 50 gr HTNB Rp 500.000
Berat Kiriman Luar Negeri 100 gr HTNB Rp 500.000
Berat Kiriman Luar Negeri 500 gr HTNB Rp 500.000
Berat Kiriman Luar Negeri 1000 gr HTNB Rp 500.000
Berat Kiriman Luar Negeri 1500 gr HTNB Rp 500.000
Berat Kiriman Luar Negeri 2000 gr HTNB Rp 500.000
Berat Kiriman Luar Negeri 2500 gr HTNB Rp 500.000

Bagaimana sahabat, mudah bukan? sekarang sahabat bisa mempertimbangkan mana biaya kiriman yang termurah. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk like dan share jika bermanfaat.

0 Response to "Trik Kirim Paket Murah Keluar Negeri Melalui Kantorpos dan Agenpos"

Post a Comment