Mudik Bebas Repot, Kirim Saja Paket Untuk Di Bawa Ke Kampung Melalui Kantorpos

Tiap Tahun Terutama di Hari-hari besar Keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri, aktifitas mudik rutin kita jalankan, tujuan dari mudik adalah untuk bersilaturrahmi dengan keluarga di Kampung Halaman, menikmati suasana lebaran dengan sanak saudara dengan saling berbagai hadiah dan makanan.

Semua kegiatan itu biasanya dilakukan sehabis menjalan Ibadah Sholat Id di Lapangan atau di Masjid. Demikian juga bagi yang Non Muslim, setiap Natal ataupun Tahun baru kegiatan mudik juga dilakukan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga di kampung asal tempat tanah kelahiran.

Biasanya saat mudik sahabat akan membawa berbagai macam barang baik itu untuk keperluan nanti sehari-hari di kampung tujuan maupun juga sebagai oleh-oleh yang akan nanti diberikan. Tidak sedikit bahkan bisa jadi sangat banyak barang yang harus dibawa, apalagi moda transportasi yang digunakan, kalau memakai pesawat tentu terbatas jumlah berat barang yang bisa dibawa, sedangkan jika memakai transportasi yang darat atau laut bisa lebih banyak lagi.
Namun semua itu bisa di pastikan akan me repot kan dan sangat menyusahkan sahabat selama perjalanan mudik ke kampung halaman. Jadi pastikan barang-barang yang akan dibawa ke kampung halaman tersebut di menjadikan kita susah dalam perjalanan.

Bagaimana caranya agar kita mudik bebas repot ??? 

Pastikan sahabat menggunakan Kantorpos untuk mengirim kiriman paket yang mau di bawa pulang kampung, dengan cara sebagai berikut :

  1. Pisahkan kiriman yang kira-kira harus cepat sampai seperti makanan dan pakaian hari raya, kirimlah dengan produk Pos Express atau Kilat Khusus
  2. Kiriman yang tidak harus cepat sampai seperti alat elektronik, asesoris atau oleh-oleh makanan yang tidak cepat rusak, bisa dikirim dengan paket biasa namun memang butuh waktu yang lebih lama dengan harga yang lebih murah
  3. Untuk Kiriman pos express dan kilat khusus maksimal datang ke kantorpos 1 minggu sebelum layanan terakhir di loket kantorpos menjelang lebaran, karena dengan padatnya traffic baik di moda darat express dan pesawat bisa menyebabkan keterlambatan kiriman, namun jika 1 minggu sebelumnya masih bisa diperkirakan sampai sebelum lebaran ke kampung tujuan.
  4. Untuk paket biasa usahakan 2 minggu sebelum hari H lebaran antar ke kantorpos, karena paket biasa itu range nya sampai 7 sampai dengan 15 hari.
  5. Bagi rumah yang dekat dengan kantorpos tujuan, bisa meminta layanan ambil langsung ke kantorpos yang biasa di sebut Pos Restan (Baca Juga : Pos Restan Solusi Ambil Kiriman Paket dan Surat Di Kantorpos)
Demikian sahabat cara Mudik Bebas Repot, Kirim Saja Paket Untuk Di Bawa Ke Kampung Melalui Kantorpos sehingga sahabat dan keluarga dapat leluasa dalam perjalanan dan menikmati perjalanan mudik dengan aman dan selamat sampai ke tujuan.

0 Response to "Mudik Bebas Repot, Kirim Saja Paket Untuk Di Bawa Ke Kampung Melalui Kantorpos"

Post a Comment