Gratis... Layanan Jemput Kiriman atau Pickup Service di Kantorpos

Kabar gembira bagi Pedagang Online, Online Shop diseluruh kota Pekanbaru. Kantorpos Pekanbaru mempersembahkan fasilitas Layanan Jemput Kiriman atau Pickup Service baik untuk Paket, Surat, Dokumen, Dagangan Online, Sepeda Motor dan Barang Pindahan. Pickup Service adalah layanan jemputan kiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan, baik barang maupun dokumen.

Untuk Jemput Kiriman Pos Segera Hubungi Kami :

Respon Cepat (Fast Response) : 
Hp : 0815 2037 7440 (Admin) >> SMS, WA, Telegram
Hp : 0813 2121 7 440 (Gusmawati) >> Call, SMS, WA

Normal Respon (Slow Response) : 


Update Info :
Spesial Diskon Bagi Pelanggan yang yang rutin mengirim seperti Online Shop dan Instansi Pemerintah atau Swasta.

Adapun Ketentuan/rincian layanan sebagai berikut :
  1. Layanan Jemput Kiriman Gratis ... tanpa tambahan biaya apapun.
  2. Tidak ada minimal kiriman untuk pos express dan kilat khusus.
  3. Berlaku untuk seluruh wilayah Pekanbaru terutama yang berdekatan Kantorpos Marpoyan 
  4. Pembayaran Ongkos kirim dapat dilakukan dimuka (bayar dahulu) atau setelah kiriman diproses dan resi diantar kembali kepada pelanggan pada jemputan kiriman berikutnya.
  5. Pembayaran dapat dilakukan secara cash, transfer via bank atau kredit (khusus pelanggan yang mempunyai ikatan kontrak kerjasama pengiriman)
  6. Jangka waktu pembayaran fleksibel, misalnya kiriman pada tanggal 1 bisa dibayar pada tanggal 2 saat Pickup Service berikutnya. Atau berlangganan dibayar 1 bulan sekali.
  7. Permintaan Jemputan Kiriman dari pelanggan akan di rekap mulai dari Jam 07.30 s/d 13.00, Lewat dari jam tersebut akan dijemput pada hari berikutnya.
  8. Jadwal Jemput Kiriman / Pickup Service : Kiriman mulai dijemput dari Jam 13.00 s/d 15.00 setiap harinya.
  9. Kiriman yang tidak bisa dibawa/dijemput dengan Sepeda Motor (Kiriman dalam jumlah banyak), Mohon diinformasikan segera, kami akan mem pickup dengan Mobil.
  10. Apabila ada kiriman yang harus di packing (diberi pengaman kiriman) maka pelanggan akan di kenakan biaya tambahan untuk packing dengan harga yang bervariasi, sesuai aturan dari Kantorpos Marpoyan Pekanbaru.
  11. Seluruh kiriman yang di Pickup Service harus mengacu pada aturan pengiriman yang berlaku di Kantorpos. (Klik Disini Untuk Melihat Larangan Kiriman Di Kantorpos).
  12. Kecuali kiriman paket biasa dikenakan Biaya Jemput Rp 10.000,-

0 Response to "Gratis... Layanan Jemput Kiriman atau Pickup Service di Kantorpos"

Post a Comment