Penuhi Syarat Utama Ini Kalau Mengambil Uang Western Union (WU) di Kantorpos atau Anda ditolak Petugas

Kita semua sudah mengetahui bahwa uang western union (wu) bisa diambil di kantorpos dan sebaliknya juga bisa dikirim disana untuk tujuan ke luar negeri. Terkadang sahabat yang mengambil uang wu di kantorpos ditolak oleh petugas kantorpos sehingga tidak bisa mengambil uang yang dikirimkan kepada sahabat.

Untuk mengambil WU tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi, jika tidak maka uang tersebut tidak bisa diambil. Pihak Western Union sebagai pengelola pengiriman uang antar negara telah menerapkan persyaratan yang sangat ketat kepada Agen-agen pembayarannya termasuk kantorpos.
Berikut Syarat Utama yang wajib di penuhi saat mengambil uang western union di kantorpos yaitu : 
Penerima Wajib membawa Kartu Identitas Asli Yang Masih Berlaku dan Nama yang tertera di Kartu tersebut sesuai dengan Nama yang tertera pada data Western union yang dikirim kepadanya.

Berikut contoh nama yang tidak akan dibayarkan di kantorpos :
Nama di Kartu Identitas Nama di Data Western Union Tidak Dibayar Karena
AGUSMAN AGUS MAN Ada Perbedaan Spasi
BUDHI SANTOSO BUDI SANTOSO Ada Perbedaan Kurang Huruf "H"
REFNY WINARNI REFNI WINARNI Ada Perbedaan Huruf "I" dan "Y"

Jika ada satu saja perbedaan data dari Nama yang ada di Kartu Identitas dengan Data di Western Union maka tidak akan bisa dibayarkan.

Sahabat infokantorpos.com juga bisa membaca artikel berikut : Cara Kirim dan Terima Uang Luar Negeri dengan Western Union di Kantorpos

Demikian artikel ini semoga dapat memberikan manfaat bagi sahabat yang sering melakukan transaksi western union di kantorpos.

0 Response to "Penuhi Syarat Utama Ini Kalau Mengambil Uang Western Union (WU) di Kantorpos atau Anda ditolak Petugas"

Post a Comment