Pos Indonesia Gelar Soft Launching Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014

Bandung, 28 Februari 2014 — Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Budi Setiawan secara resmi me-launching Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014, Jumat 28 Februari 2014 di Gedung Graha Pos Indonesia Bandung. Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014 ini dibagi menjadi dua periode undian dengan total hadiah uang tunai senilai 3,5 Milyar.  Periode I Undian LUBER HADIAH adalah atas transaksi sejak 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Juli 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp. 1.500.000.000,00 (Satu milyar lima ratus juta rupiah) yang terbagi untuk 100 (seratus) pemenang @ Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh juta rupiah) dan 200 (dua ratus) pemenang @ Rp. 2.500.000,00 (Dua juta lima ratus ribu rupiah) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hasil undian akan diumumkan pada tanggal 2 September 2014 di media massa nasional maupun lokal. Daftar pemenang juga dipasang di seluruh outlet/Kantor Pos yang tersebar di seluruh Indonesia, dan juga ditampilkan pada website www.posindonesia.co.id.

Periode II Undian LUBER HADIAH adalah atas transaksi sejak 1 Agustus 2014 sampai dengan 30 November 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp. 2.000.000.000,00 (Dua milyar rupiah) yang terbagi untuk 100 (seratus) pemenang @ Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh juta rupiah) dan 300 (tiga ratus) pemenang @ Rp. 2.500.000,00 (Dua juta lima ratus ribu rupiah) yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu pada periode akan diundi hadiah Grand Prize berupa 1 pemenang senilai Rp. 150.000.000,00 (Seratus lima puluh juta rupiah) dan 1 pemenang senilai Rp. 100.000.000,00 (Seratus juta rupiah).

“LUBER HADIAH ini merupakan program apresiasi kepada pelanggan setia jasa keuangan PT Pos Indonesia (Persero), khususnya layanan Weselpos Instan,PosPay dan Western Union.” Ucap Budi Setiawan.

Hasil undian akan diumumkan melalui media massa cetak nasional maupun lokal. Daftar pemenang juga dipasang di seluruh outlet/Kantor Pos yang tersebar di seluruh Indonesia, dan juga ditampilkan pada website www.posindonesia.co.id.

Pajak ditanggung oleh PT Pos Indonesia (Persero) sehingga pengambilan hadiah tidak dipungut biaya apapun. Cukup menyerahkan resi/bukti transaksi yang asli dan kartu identitas yang masih berlaku ke Kantor Pos. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi pos call 161, Kantor Pos terdekat atau kunjungi www.posindonesia.co.id.

Weselpos Instan adalah sarana pengiriman uang ke seluruh pelosok Indonesia secara mudah dan cepat tanpa harus memiliki rekening bank.

PosPay adalah sarana pembayaran tagihan apa saja di kantor pos, misalnya PLN, Telco, Pajak, Multi Finance, kartu kredit dll. Sedangkan Layanan Pembayaran Western Union adalah layanan kerjasama dengan Western Union untuk penerimaan kiriman uang dari Luar Negeri.  Keseluruhan layanan tersebut dapat dilakukan secara real time online didukung dengan jaringan teknologi yang handal serta ketersebaran outlet Kantor Pos di seluruh Indonesia.

Tentang Pos Indonesia:
Pos Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu 3.892 Kantor Pos di Indonesia, dan 3.746 diantaranya telah Online. Sedangkan jumlah titik layanannya (Point of Sales) mencapai 24.410 titik dalam bentuk Kantorpos sendiri, 11.835 Agenpos, Pos Keliling Kota/Desa, Pos Sekolah, Postmall, dll. Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis  menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kami memiliki jaringan yang didecated, sistem distribusi, Track&Trace, Layanan Prima, kecepatan dan ketepatan  serta harga yang kompetitif.
Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pengembangan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel Pos Indonesia yang diimplementasikan untuk merubah Kantorpos Konvensional menjadi Kantorpos masa depan (modern) dengan pola layanan one stop shopping, yaitu melayanai Postal Services (jasa ritel pos) berupa pengiriman surat, paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll) , Postal items (meterai, prangko, produk filateli), Books & Gifts, Stationery, Digital Imaging, Gadget, Organizer, Convience Goods, Consumer Goods, Bread, Drinks&Cofee Shop, Handycraft, Online shopping dan layanan e-commerce (galeripos.com) serta layanan m-pospay.

Manajer Public Relations
A.  S O F I A N
(Sumber : www.posindonesia.co.id)

0 Response to "Pos Indonesia Gelar Soft Launching Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014"

Post a Comment