Bayar Belanja Online Via Agenpos

Pernah belanja di MatahariMall.com, Lazada, Zalora, MncShop, Tokopedia.com, Bukalapak.com atau belanja online melalui facebook.com, instagram.com, atau yang lainnya??
Bahkan ada juga belanja Via BBM, Whatsapp, Telegram dan Messengger lainnya. Kami yakin sahabat infokantorpos.com pernah belanja di salah satu media tersebut diatas, namun terkadang muncul masalah saat melakukan pembayaran kadang sahabat tidak memiliki saldo yang cukup di rekening bank, sehingga tidak bisa membayar orderan belanja.
Kami solusinya. Untuk sekarang pembayaran belanja Online sudah bisa dilakukan di Kantorpos dan Agenpos terdekat, sementara yang sudah tersedia di Sistem Pospay :
  1. Pembayaran Order MatahariMall.com
  2. MncShop
Kedua pembayaran tersebut bisa langsung dilakukan di kantorpos dengan menggunakan kode order dan menyetorkan sejumlah uang.

Lalu bagaimana dengan sahabat yang masih sekolah atau Kuliah atau belum memiliki Rekening Bank namun ingin belanja online. Kami akan bantu proses transfer belanja online dengan biaya yang bersahabat.
Inilah cara membayar belanja online via Agenpos :
  1. Sahabat Datang Ke Kantorpos Marpoyan Bisnis2000 (Cek Lokasi Klik Disini)
  2. Beritahukan No Rekening tujuan belanja online. Sertakan dengan Pesan Khusus misalnya ; Nomor Order, Kode Barang, dll.
  3. Bayar Sejumlah uang yang harus ditransfer ditambah biaya yang ditetapkan.
  4. Selesai, sahabat tinggal menunggu barang yang di order datang.
Persyaratan :
  1. Order barang tidak melanggar Peraturan Perundangan yang berlaku dan Norma Susila
  2. Kantorpos Marpoyan Bisnis2000 tidak bertanggungjawab terhadap penipuan online yang dialami oleh sahabat, semua bentuk transaksi adalah tanggungjawab sahabat. kami hanya membantu fasilitas pembayaran.
  3. Kesalahan penulisan nomor rekening dan nama tujuan oleh sahabat adalah tanggungjawab sahabat.

0 Response to "Bayar Belanja Online Via Agenpos"

Post a Comment