Mantap Bayar Belanja Online Elevenia.co.id Sekarang Bisa di Kantorpos dan Agenpos

Ingin Bayar Belanja Elevenia di Kantor pos? Pelanggan Elevenia.co.id semakin dimanjakan dengan fitur Bayar Belanja Online di Kantorpos dan Agenpos. Fitur ini memudahkan pelanggan diseluruh pelosok Indonesia untuk membayar belanja onlinenya walaupun tidak memiliki uang di rekening bank. Tinggal Datang ke Kantorpos dan Agenpos terdekat kemudian menunjukkan kode pembayaran maka belanja online mereka di Elevenia bisa dilakukan.

Kantorpos memiliki ribuan cabang di seluruh Indonesia dan semakin di perkuat dengan keberadaan Agenpos juga berjumlah sangat banyak, tersebar di kota-kota besar, kabupaten, kecamatan dan sampai ke pelosok desa, sehingga pelanggan yang tidak memiliki rekening bank, kartu kredit tidak perlu lagi khawatir untuk berbelanja secara online di elevenia.

Untuk melakukan pembayaran belanja online Elevenia di Kantorpos dan Agenpos cukup ikuti beberapa langkah mudah berikut ini :

1. Silahkan Akses Belanja Online di Elevenia.co.id
2. Lakukan belanja seperti biasa, pilih barang, lanjut dengan pembayaran.
3. Saat melakukan metode pembayaran Pilih Pospay, Kemudian Klik Lanjut

4. Jika anda sudah mendaftar sebagai member (Kalau belum lakukan dulu pendaftaran member) maka order belanja online anda akan diproses sehingga muncul Kode Pembayaran, Nomor Kode Pembayaran inilah yang dibawa ke Kantorpos dan Agenpos terdekat untuk diproses pembayarannya.



Sebagai tambahan informasi di Kantorpos dan Agenpos Kode Pembayaran akan diinput ke Aplikasi Kantorpos dan Agenpos, sehingga muncul sejumlah uang yang harus dibayar untuk pembelian belanja online, bagaimana cara detailnya? Silahkan ikuti link dibawah ini :
  • Cara Bayar Belanja Online Elevenia di Aplikasi Agenpos
Demikian Sharing Mantap Sekarang Bayar Belanja Online Elevenia.co.id Bisa di Kantorpos dan Agenpos, mudah-mudahan pelanggan Elevenia semakin puas berbelanja dan mendapatkan layanan pembayaran belanja yang sangat terpercaya melalui Kantorpos dan Agenpos terdekat.

0 Response to "Mantap Bayar Belanja Online Elevenia.co.id Sekarang Bisa di Kantorpos dan Agenpos"

Post a Comment