Cara Kirim Poster Jualan Online Lewat Kantorpos dan Agenpos Menggunakan Pipa Paralon

Sahabat infokantorpos.com yang berprofesi sebagai pedagang online bisa dengan mudah mengirim jualannya melalui kantorpos dan agenpos terdekat. Salah satu jualan online yang cukup menjanjikan adalah poster. Poster adalah media karya seni yang bisa di publikasikan didalam bisa dimuat Tulisan ataupun gambar atau kombinasi keduanya yang biasanya berukuran besar. Untuk memajangnya bisa dilakukan pada media yang datar seperti dinding namun tidak jarang juga di pasang di media yang lebih besar pada tempat-tempat yang strategis.
Nah biasanya poster-poster yang diperjualbelikan secara online bisa saja berbentuk, gambar artis, gambar kendaraan, pemandangan, binatang dan lainnya. Jika dijual secara online pasti banyak diminati oleh pelanggan di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Untuk itu kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengirim poster Jualan Online Lewat Kantorpos dan Agenpos Menggunakan Pipa Paralon.
Cara Mengirim Poster Jualan Online :

  1. Siapkan Poster yang akan dikirim lalu Ukur Panjang dan Lebar, Lalu Gulung sesuai lebarnya (jangan gulung pada panjangnya)
  2. Siapkan Pipa Paralon Ukuran 3/4 inchi, namun bisa juga disesuaikan dengan ketebalan gulungan poster yang mau dikirim, semakin tebal atau besar diameter gulungan, tentunya makin besar pula diameter pipa yang dibutuhkan. Potong Pipa sesuai lebar poster dan lebih sekitar 1 cm untuk sisi ujung dan pangkalnya atau boleh dipanjangkan lagi.
  3. Sumber : Google.com
  4. Masukan Poster ke dalam Pipa dan tutup pangkal dan ujung pipa dengan Kertas atau Plastik yang tebal dan rekatkan dengan Isolasi yang kuat.
  5. Sumber : postalindo.com
  6. Buatlah nama, alamat, nomor hp pengirim dan penerima di Batang Pipa tentu saja menyesuaikan ukuran pipanya.
  7. Mantap dibacaCara Mengirim Surat atau Dokumen yang Benar di Kantorpos dan Agenpos
  8. Dan Terakhir bawalah ke Kantorpos dan Agenpos terdekat agar Poster tersebut dikirim ke pelanggan sahabat.

Keuntungan Cara Mengirim Poster Menggunakan Pipa Paralon :


  • Pipa Paralon Cukup Kuat dan Bisa menahan beban dan tidak mudah patah
  • Pipa paralon mudah dicari di toko-toko bangunan dan listrik terdekat di lokasi sahabat
  • Pipa terbuat dari Plastik dan sehingga bisa menahan air dan isinya tidak mudah basah
  • Pipa Paralon relatif lebih ringan dan sehingga tidak berat dalam timbangan saat dikirim
Demikian Cara Kirim Poster Jualan Online Lewat Kantorpos dan Agenpos Menggunakan Pipa Paralon, Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan online sahabat yang bergelut dalam bisnis penjualan poster atau lukisan.

0 Response to "Cara Kirim Poster Jualan Online Lewat Kantorpos dan Agenpos Menggunakan Pipa Paralon"

Post a Comment