Pembayaran Tagihan dan Top Up Net1 Telah di Layani di Kantorpos dan Agenpos, Pelanggan semakin mudah

Kantorpos dan Agenpos semakin memanjakan masyarakat Indonesia dengan telah diimplementasikan Layanan Penerimaan Pembayaran Tagihan dan Top Up Net1 sejak tanggal 17 Mei 2018 pada aplikasi SOPP POS atau POSPAY. Dengan demikian bagi pengguna Net1 cukup hanya datang ke kantorpos untuk membayar tagihan bulanan atau top up Internet yang menggunakan provider Net1.

Dalam situsnya https://net1.co.id disebutkan bahwa Net1 Indonesia merupakan nama merek dagang layanan telekomunikasi dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI). Sebagai satu-satunya layanan telekomunikasi yang mengandalkan frekuensi 450MHz dengan teknologi 4G LTE (Long Term Evolution), Net1 Indonesia sangat cocok untuk menyediakan jaringan yang dibutuhkan negara kepulauan seperti Indonesia.

Jangkauan sinyal 4G LTE 450MHz Net1 Indonesia dapat mencapai lebih dari 100 km, dan sangat cocok untuk lokasi yang memiliki wilayah luas dan penduduk yang tersebar secara geografis. Pemilihan teknologi ini disesuaikan dengan fokus Net1 Indonesia untuk membawa layanan 4G LTE ke daerah perdesaan dan sub urban. Dengan teknologi mutakhir ini, Net1 Indonesia optimis akan dapat menyediakan akses jaringan 4G LTE 450MHz untuk 260 juta penduduk Indonesia yang tersebar di lebih dari 14.000 pulau.

Jadi masyarakat semakin mudah menggunakan Internet dengan kecepatan tinggi walaupun tinggal di daerah yang jauh dari perkotaan. Sedangkan untuk membayar tagihan bulanan ataupun top up paket internet bisa dilakukan di seluruh kantorpos dan agenpos yang tersebar di pelosok tanah air.

Lalu bagaimana cara pelanggan Net1 membayar tagihannya ke kantorpos dan agenpos? berikut cara mudahnya :
  1. Pelanggan datang ke Kantorpos dan agenpos dengan menyebutkan nomor sambungan atau Unique Number atau No kartunya
  2. Petugas Kantorpos dan Agenpos akan menginput data dan mengkonfirmasi kepada pelanggan.
  3. Apabila data cocok, maka petugas akan meminta sejumlah uang plus biaya admin
  4. Pelanggan membayar dan Selesai
Mudah sekali bukan?!! Untuk itu pelanggan Net1 tidak perlu jauh-jauh lagi membayar kebutuhan Net1 nya cukup hanya di Kantorpos dan Agenpos saja yang terdekat.

Dengan ada Net1 maka ketersebaran informasi akan semakin banyak dan menjangkau sampai ke pelosok. Geliat ekonomi dan pengetahuan masyarakat akan tumbuh. Misalnya suatu daerah memiliki potensi pariwisata maka melalui internet masyarakat setempat bisa mempromosikannya. Atau ketika mereka memiliki produk alam, pertanian, kerajinan atau jasa yang bisa dijual maka juga dapat di informasikan melalui internet.

Semoga bermanfaat dan tetap pakai Jasa kantorpos dan agenpos untuk setiap layanan pembayaran tagihan sahabat.

12 Responses to "Pembayaran Tagihan dan Top Up Net1 Telah di Layani di Kantorpos dan Agenpos, Pelanggan semakin mudah"

  1. Replies
    1. silahkan langsung ke loket kantorpos dan bayar disana gan

      Delete
  2. Kalu bayar di kantor post bilang mau isi plz ner1?

    ReplyDelete
  3. Beli alat bisa langsung pasang sendiri y dan paket langsung aktif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul dan nanti kalau ada pembayaran net1 bisa ke loket kantorpos

      Delete
  4. Gak bisa beli lewat ATM ya???

    ReplyDelete
  5. Kami pelanggan net1.maunanya kenapa jatuhtempo isi ulang paket net1kamgiberubah ubah?pertama beli tenggang waktunya1bulan kemudian berubahmenjadi25 harisekarang baru12hari sudahminta di isi ulang.sementara pemakaian kami tidakpernahberlebihan perlu dijelaskan paketkami 100ribu/bulan.itupun dipakaihanya untuk onlineke reklistrik desa...tolong tanggapannya!

    ReplyDelete
  6. Paket unlimited per bulan, berapa rupiah

    ReplyDelete
  7. Harga paket unlimited perbulan di kantor pos berapa

    ReplyDelete
  8. Harga paket unlimited perbulannet 1 dikantor pos berapa

    ReplyDelete