Kebijakan Komentar di Web infokantorpos.com

Photo by mentatdgt from Pexels

Halo sahabat infokantorpos.com agar web ini semakin fokus memberikan informasi seputar kantorpos, Layanan, Pengalaman, Produk dan Solusi Pelanggan maka Terhitung 21 Januari 2021 bagi sahabat yang ingin memberikan komentar di blog ini harus terdaftar sebagai pengguna google atau memiliki akun google. 


Biasanya sahabat yang memakai android akan langsung bisa komen di web ini jika menggunakan peramban Chrome atau Google Web, yang tidak bisa komen masih bisa memanfaatkan fitur kontak untuk bertanya atau menyampaikan hal yang dianggap perlu.


Tujuan kebijakan ini juga menghindari komentar yang bersifat spam dan kami sangat terbuka dengan komentar yang sifatnya membangun dan memberikan perbaikan web ini di masa yang akan datang. Berikut beberapa hal yang perlu disampaikan seputar kebijakan Komentar di web infokantorpos.com 


  1. Silahkan komentar yang membangun, tidak masalah itu adalah pertanyaan, kritikan atau hal lain yang terkait dengan artikel yang dibaca dan kami berharap komentar itu yang akan membawa perbaikan ke arah positif.
  2. Untuk komentar sahabat membutuhkan akun google
  3. Tidak semua komentar bisa kami tanggapi dan bisa jadi sebenarnya sudah ada jawaban di dalam artikel yang ada di web ini, untuk itu silahkan manfaat fitur pencarian yang ada.
  4. Beberapa informasi yang ada di web ini bisa jadi telah kadaluarsa sejalan dengan perubahan kebijakan dari kantorpos
  5. Dengan menggunakan akun google maka sahabat bisa mendapatkan notifikasi bahwa ada balasan terhadap komen tersebut, sehingga memungkinkan mendapatkan update terbaru dari komentar yang disampaikan.
  6. Kami berharap komentar bisa dalam format yang lebih mendidik, tidak mengandung sumpah serapah, mendorong kebencian dan SARA.
Terima kasih semoga kebijakan komentar di web infokantorpos.com ini dapat menjadikan solusi buat sahabat semua. 

0 Response to "Kebijakan Komentar di Web infokantorpos.com"

Post a Comment