Nomor WhatsApp Kantorpos Pekanbaru 28000

Bagi sahabat yang bertanya Nomor WhatsApp Kantorpos Pekanbaru maka artikel berikut ini akan memberikan penjelasan dari pertanyaan yang sahabat ajukan tersebut. Untuk mendapatkan nomor wa kantorpos pekanbaru kami berusaha menghubungi langsung petugas yang ada di bagian customer service nya dan telah diberikan info tentang nomor whatsapp yang bisa dihubungi untuk menyampaikan pertanyaan, cek ongkir, cek kirim di kantorpos pekanbaru.


Saat ini banyak perusahaan yang menyediakan nomor whatsaap untuk melayani proses service bagi pelanggannya, baik itu yang di kelola secara manual maupun secara otomatis by sistem. Sedangkan untuk saat ini wa yang dikelola oleh CS kantorpos pekanbaru masih bersifat manual, sehingga bisa saja saat sahabat menghubunginya mungkin ada delay dalam proses responnya. berikut nomor whatsapp yang bisa sahabat hubungi :

0812672526xx

Klik Kirim Pesan Ke WhatsApp Kantorpos Pekanbaru

Untuk menghindari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab maka nomor diatas kami samarkan sebanyak dua digit dibelakangnya. Dan sahabat yang ingin menghubungi langsung via whatsapp silahkan klik Tulisan Merah berlatar kuning diatas.

Akan muncul kotak input teks, lalu masukkan pesan yang ingin dikirim ke CS Kantorpos Pekanbaru, kemudian, Klik Proses dan selanjutnya ikuti saja stepnya sampai terbuka Whatsapp dan kirim langsung ke nomor tersebut.

Disclaimer :

  • Kemungkinan ada delay dalam proses respon, karena dikelola secara manual dan bergantian dengan kegiatan yang ada oleh petugasnya, untuk itu silahkan menunggu sampai dibalas.
  • Gunakan kalimat, kata-kata yang jelas dan langsung saja ke inti permasalahan. Misalnya : "Halo admin, saya mau cek kiriman No Resi : P10928xx sudah sampai dimana??"
  • Jika tidak di respon juga boleh kontak langsung ke 0761-23662
  • Nomor bisa saja berubah atau layanan via whatsapp ditutup, sesuai kebijakan dari kantorpos pekanbaru, kami akan berupaya menanyakan kembali status terakhirnya. 

Adapun berbagai tujuan yang bisa sahabat gunakan untuk menggunakan nomor whatsapp diatas adalah :

  • Komplain kiriman pos baik yang datang (incoming) atau dikirim keluar daerah (outgoing)
  • Menanyakan tarif kiriman dalam dan luar negeri
  • Menanyakan hal lain seputar layanan kantorpos.
Demikian artile Nomor WhatsApp Kantorpos Pekanbaru 28000, semoga bermanfaat. Apabila ada yang ingin didiskusikan silahkan di bagian komentar.

0 Response to "Nomor WhatsApp Kantorpos Pekanbaru 28000"

Post a Comment