Cara Mudah Bayar Belanja Online Lazada.co.id di Kantorpos dan Agenpos


Kantorpos semakin memantapkan diri sebagai tempat pembayaran semua tagihan dan kebutuhan financial masyarakat Indonesia, dengan kemampuan tersebut Kantorpos semakin di percaya baik oleh pelanggan maupun mitra. Salah satu mitra yang baru-baru ini mulai bekerja sama dengan Kantor adalah LAZADA. Lazada adalah salah satu Portal Belanja Online yang cukup besar di Indonesia, berbagai macam produk mereka jual mulai dari Fashion, Peralatan Rumah Tangga, Produk Kesehatan, Elektronik, Gadget dan lain-lain.
Lazada juga merupakan marketplace bagi pedagang-pedagang online yang menjual produk-produk berkualitas, sehingga pelanggan sangat banyak yang belanja di lazada, belanja secara online sudah menjadi trend kehidupan, dengan sistem yang aman yang dikembangkan oleh lazada maka pelanggan tidak perlu khawatir akan tertipu belanja online di website lazada Indonesia, untuk berbelanja pelanggan dapat mengakses http://www.lazada.co.id
Untuk memudahkan pelanggan, Lazada telah bekerja sama dengan Kantorpos untuk menerima pembayaran belanja online yang dilakukan di website lazada.  Sehingga pelanggan dengan sangat mudah membayar belanja online mereka melalui Kantorpos dan Agenpos.

Keberadaan Kantorpos dan Agenpos yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, bahkan di daerah-daerah terpencil akan memudahkan pelanggan lazada membayar belanja online mereka. Pelanggan lazada.co.id tidak perlu lagi mentransfer via bank, mereka hanya cukup mendatangi kantorpos atau agenpos terdekat dengan menunjukkan kode pembayaran yang mereka terima dari Website Lazada.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan Payment Code (Kode Pembayaran) Untuk bayar belanja online lazada di Kantorpos dan Agenpos? Ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pelanggan Lazada mengakses website lazada.co.id
2. Mulailah berbelanja produk-produk yang dibutuhkan, lanjutkan ke pembayaran (payment)
3. Selanjutnya isi alamat anda sebagai pelanggan lazada, alamat ini adalah untuk tujuan pengiriman produk yang anda beli, setelah lengkap 

4.  Pilih Opsi Pembayaran Hello Pay, Lanjut Klik Konfirmasi Pesanan (Ini Adalah Langkah Yang Paling Penting, Karena Pilih Pembayaran Belanja di Kantorpos dan Agenpos Berada Setelah Langkah ini)
5. Klik Bayar Melalui Kasir (Ada Logo Kantorpos), dan Lengkapi Detail Nama --> Harus Format Nama Depan dan Belakang (Jika Satu Kata Ulangi Nama Yang sama Contoh : Budiman --> Budiman Budiman), Klik Lanjutkan Untuk Meninjau Pesanan Anda
6. Cek Lagi, jika sudah benar semua, Klik Bayar Sekarang
7. Terakhir akan muncul layar konfirmasi, dan disini terdapat Kode Pembayaran (Payment Code), Nomor inilah yang dibawah ke Kantorpos dan Agenpos, untuk diproses pembayarannya.

Sebagai tambahan informasi di Kantorpos dan Agenpos Kode Bayar atau Payment Code akan diinput ke Aplikasi Kantorpos dan Agenpos, sehingga muncul sejumlah uang yang harus dibayar untuk pembelian belanja online, bagaimana cara detailnya? Silahkan ikuti link dibawah ini :
Demikian Sharing Cara Mudah Bayar Belanja Online Lazada.co.id di Kantorpos dan Agenpos, mudah-mudahan pelanggan lazada semakin puas berbelanja dan mendapatkan layanan pembayaran belanja yang sangat terpercaya melalui Kantorpos dan Agenpos terdekat.

11 Responses to "Cara Mudah Bayar Belanja Online Lazada.co.id di Kantorpos dan Agenpos"

  1. Makin mudah saja ya bagi yg ga punya kartu kredit atau malas antri di bank, saluuut utk Kantor Pos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak,mau nanya habis ngikutin langkah2 itu truss kita bayarnya langsung ke kantor pos ya?

      Delete
    2. Iya, tunjukkan kode bayar ke petugas kantorpos atau agenpos, untuk diproses belanja online nya

      Delete
  2. ini pak efriyaldi yang di bangkinang ya?? :-) salam kenal pak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. MisalnyA ,Sya kn pesan baju hari kamis tpi kntor pos udh tutup, pdhal sya pngen bayar. Niat nya sih hari jumat nya pngen bayar tp ternyata hari besar ,kan otomatis kantor pos tutup .jd klau sabtu bisa nggak bayar

      Delete
  3. Sya kn pesan baju hari kamis tpi kntor pos udh tutup, pdhal sya pngen bayar. Niat nya sih hari jumat nya pngen bayar tp ternyata hari besar ,jd otomatis kantor pos tutup .jd klau sabtu bisa nggak bayar

    ReplyDelete
  4. Permisi pak admin,,,
    Kenapa ya pas saya buka lazada kok gag ada layanan untuk membayar di kantor pos ,
    Ada apa kira2 ya pak admin ?
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  5. Belanja nya di kirim ke kantor pos yaa.

    ReplyDelete
  6. Bayar Di Kantor Pos Terdekat Atau Tertentu?

    ReplyDelete