Pos Giro Mobile (PGM) Versi Iphone Telah Di Rilis, Pelanggan Kantorpos Semakin Mudah Menikmati Layanan Pos Indonesia



Pos Giro Mobile atau lebih familiar disingkat PGM versi Iphone telah dirilis oleh Kantorpos, hal ini sesuai Dengan Pernyataan dari Manajemen Kantorpos bahwa di Minggu Kedua Bulan Desember tahun 2020 akan diluncurkan layanan pos giro mobile dengan versi Iphone dan sudah bisa di unduh di App Store. 

Hal ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang memiliki smartphone Iphone dan Mac untuk mengakses atau menggunakan Aplikasi Pos Giro Mobile (PGM). Walaupun pengguna Iphone yang berbasis Sistem Operasi IOS tidak sebanyak android, diharapkan dengan PGM versi ios ini bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan produk-produk kantorpos. 


POSGIRO MOBILE adalah platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya secara ‘mobile’.


Dengan menggunakan ‘POSGIRO MOBILE’ Anda diberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan secara ‘mobile’ yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja seperti:

  1. Layanan Bill Payment: Pembayaran berbagai Tagihan : Listrik, PDAM, Cicilan Motor, Mobil, BPJS, Pembelian pulsa, token listrik dan masih banyak lagi.
  2. Pengiriman Uang melalui layanan Weselpos Instan. Kirim uang secepat sms.
  3. Pengelolaan Keuangan melalui Layanan Giropos: menyimpan dana di rekening Giropos, mudah, aman dan nyaman.
  4. Fasilitas Scan QR Code untuk pembayaran/pembelian via merchant/Micro Payment dengan basis Rekening Giropos.
  5. Perencanaan Keuangan dll.
Layanan ‘POSGIRO MOBILE’ melengkapi jaringan dan titik layanan (Point of Sales) PT Pos Indonesia (Persero) yang sudah tersedia sebelumnya sekitar 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain di seluruh Indonesia.

Nah dengan banyaknya layanan yang ada di PGM maka Kantorpos juga membuat aplikasi yang berbasis Iphone agar bisa digunakan POSGIRO MOBILE untuk kemudahan dan kenyamanan kebutuhan layanan transaksi keuangan Anda.

Berikut Spesifikasi Aplikasi Pos Giro Mobile di Iphone
  • Provider : PT. POS Indonesia (Persero)
  • Size : 16 MB
  • Category : Finance
  • Compatibility : Requires iOS 9.0 or later. Compatible with iPhone, iPad and iPod touch.
  • Languages : English
  • Age Rating 4+
  • Copyright : © PT. Pos Indonesia (Persero)
  • Price : Free
Semoga dapat menjadi referensi bagi sahabat yang memiliki Iphone dan ingin menginstall Pos Giro Mobile di gadgetnya tersebut.

1 Response to "Pos Giro Mobile (PGM) Versi Iphone Telah Di Rilis, Pelanggan Kantorpos Semakin Mudah Menikmati Layanan Pos Indonesia"

  1. Wow, incredible weblog format! How long have you been running a blog for? you make running a blog look easy. The whole look of your web site is magnificent, well the content material! cellphone pos

    ReplyDelete