Cara Ikut Program Referral Pospay Mobile dan 5 Langkah Untuk Mendapatkan Jumlah Poin Yang Besar.

Source : Pospay.ig

Salah satu layanan kantorpos yang sangat menguntungkan bagi sahabat adalah Program Referral Pospay Mobile, dengan program ini kita bisa mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk berbagai macam layanan yang ada di Pospay Mobile, diantaranya membayar tagihan rekening listrik, tagihan kartu halo, membeli pulsa dan lain sebagainya. 

Dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara mengikuti Program Referral, 5 Langkah untuk mendapatkan Poin yang besar, dan cara mengajak orang agar mau bergabung dengan program pospay ini.

Program Referral Pospay Mobile adalah Program dimana pengguna dari Pospay Mobile mengajakan orang lain atau masyarakat menjadi pengguna baru pospay mobile, kemudian meminta atau menginformasikan kepada orang tersebut agar memasukkan kode referral yang dimilikinya sewaktu pelanggan baru mendaftar. Sebagai  penghargaan dari Kantorpos untuk mereka yang telah mendapatkan Penggunakan baru dengan menggunakan kode referral tersebut, maka akan diberikan Poin. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan transaksi yang dilakukan di Pospay.

Untuk mengikuti Program Referral Pospay Mobile Sangatlah Mudah hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Mendaftar Jadi Pengguna Pospay Mobile, bagi sahabat yang sudah mendaftar tentu langkah no. 1 bisa diabaikan. Sedangkan bagi yang belum mendaftar bisa mengikuti tautan dibawah ini agar menjadi member/pengguna pospay.

2. Dapatkan Kode Referral yang nantinya akan di sebar kepada calon pelanggan atau member baru Pospay Mobile.

Setelah mendaftar Pospay Mobile, maka kita akan mendapatkan kode referral, untuk mengetahui kode referral adalah sebagai berikut :

  • Klik Icon Panah Putih di Kanan atas
  • Akan muncul Detail dari Akun yang kita miliki, lihat agak kebawah akan muncul KODE REFERRAL. catat kode tersebut.

3. Sebar Kode Referral, dan dapatkan 20.000 Poin dari setiap pelanggan baru yang menggunakan kode referral kita dengan syarat mereka telah melakukan deposit minimal Rp 30.000.


Dengan tiga langkah diatas maka tentu saja kita sudah bisa ikut dalam Program Referral Pospay Mobile, tinggal sekarang bagaimana mendapatkan Jumlah Poin yang besar dari program tersebut, karena harus memiliki strategi dalam untuk mendapatkan jumlah poin yang banyak.


5 Cara untuk mendapatkan Jumlah Poin yang besar dari Program Referral Pospay Mobile

1. Mengajak Keluarga, Sanak Famili, Teman Dekat Untuk Menginstall Pospay Mobile

Rata-rata sekarang ini minimal dalam satu rumah ada 2 Smartphone, satu dimiliki oleh kepala keluarga untuk bekerja dan yang satu lagi ditinggal dirumah untuk keperluan seperti Komunikasi, Belajar Anak dan lain-lain. Maka setidaknya dalam satu keluarga sudah bisa di dapatkan 2 Akun pospay.

Kemudian kepada sanak famili seperti sepupu, paman, tante dan keluarga dekat lainnya juga bisa beritahukan bahwa ada Pospay Mobile dan mereka juga akan tertarik dengan program referralnya.

Tentu tidak lupa pula kepada teman dekat yang juga memiliki smartphone, kita juga ajak agar mereka mau mendaftar sebagai member dari Pospay Mobile.

2. Memanfaatkan Media Sosial

Sudah bisa dipastikan pengguna Smartphone akan selalu mengakses media sosial seperti Facebook, Instagram, Aplikasi Pesan seperti WhatsApp, Telegram dan lainnya. ini bisa kita gunakan sebagai target untuk menyebarkan tawaran agar mereka yang aktif di medsos untuk memakai Pospay Mobile.


3. Menawarkan Ke Komunitas

Sekarang musimnya komunitas, berbagai komunitas yang terbentuk misalnya komunitas pencinta kucing, hobby tanaman hias, bersepeda, motor gede dan lain sebagainya. Bisa juga komunitas hijrah yang tidak mau memakai bunga dalam menyimpan uang. 

Dengan adanya komunitas ini dapat ditawarkan kepada mereka atau kita yang tergabung menginformasikan semua manfaat dari Pospay Mobile sehingga mereka tertarik untuk bergabung.

4. Mengajak Pelaku Bisnis PPOB dan Penjual Pulsa

Ada banyak yang terjun ke bisnis PPOB (Payment Point Online Bank) dan Penjual pulsa, mereka ini bisa ditawarkan untuk menginstall pospay mobile secara gratis dan mendapatkan manfaat yang sangat banyak jika telah bergabung menjadi member pospay, salah satunya melengkapi sistem pembayaran mereka.

5. Menawarkan Kepada Online Shop

Kepada online shop sangatlah potensial kalau kita menawarkan Pospay Mobile ini, karena mereka akan menggunakan Rekening Pospay sebagai penampung dari COD jualan mereka.  Dan rata-rata mereka akan menerima dengan terbuka.

Cara Mengajak Orang Bergabung Jadi Member Pospay

  1. Sampaikan manfaat yang akan diperoleh dengan menginstall Pospay Mobile.
  2. Jadikan Pospay Mobile sebagai solusi bagi pelanggan
  3. Jaminan dan Keamanan Aplikasi Pospay oleh PT. Pos Indonesia
  4. Kemudahan Akses dimana saja.
Demikian Artikel Cara Ikut Program Referral Pospay Mobile dan 5 Langkah Untuk Mendapatkan Jumlah Poin Yang Besar. semoga bermanfaat jika ada yang mau didiskusikan silahkan melalui komentar ya. 

0 Response to "Cara Ikut Program Referral Pospay Mobile dan 5 Langkah Untuk Mendapatkan Jumlah Poin Yang Besar."

Post a Comment