Cara Kirim Kecambah Sawit Lewat Kantorpos


Untuk menanam kelapa sawit sahabat harus memiliki strategi yang tepat, salah satunya adalah dengan memperhatikan bibit sawit dari semenjak masih dalam masa awal yaitu seperti kecambah sawit.  Ada banyak produsen kecambah sawit yang menjual bibit di Indonesia, namun sahabat harus pandai memilih dan memilahnya. Setelah kecambah sawit di order maka Kurir yang paling tepat untuk mengirim kecambah sawit tersebut adalah Kantorpos.

Kenapa harus memilih kantorpos dalam hal mengirim kecambah sawit ?

  • Memiliki Jaringan paling luas seluruh Indonesia 
  • Memiliki pengalaman dalam mengirim berbagai macam komoditas, termasuk komoditas perkebunan seperti kecambah sawit
  • Dipercaya oleh banyak Penangkar atau produsesn kecambah sawit.
  • Memiliki layanan before dan after sales yang excellent, diantaranya : penjemputan (pickup service) kecambah sawit, pengurusan surat karantina, pengawalan sampai ke tujuan penerima kecambah.



Lalu bagaimana cara mengirim Kecambah sawit melalui kantorpos ? berikut tahapannya.

  1. Pelanggan menyiapkan kecambah sawit yang akan dikirim, biasanya di packing aman dalam packing kayu yang rapi dan kuat.
  2. Membubuhi alamat yang dituju dengan lengkap, jika tidak ada nomor rumah berikan patokan jalan, gedung atau daerah lokasi, nama, nomor HP yang aktif dan bisa dihubungi, jika perlu tambahkan nomor hp alternatif. 
  3. Sahabat kemudian bisa langsung ke kantorpos, atau menghubungi petugas kantorpos untuk penjemputan kiriman kecambah sawit (Untuk penjemputan atau pickup service kita bahas di bagian bawah artikel ini).
  4. Petugas Kantorpos akan mencek kiriman, packing dan keamanannya, kemudian menginput berat dan alamat tujuan, menginformasikan sejumlah biaya kirim atau ongkir kepada pengirim atau pelanggan. Untuk Pos Kilat Khusus biaya sedikit lebih tinggi dibandingkan Pos Biasa, namun akan lebih cepat sampai ke tujuan.
  5. Jika setuju maka pelanggan membayar ongkir dan petugas pos akan menyerahkan resi bukti pengiriman. Sampai disini sudah selesai cara kirim kecambah sawit lewat kantorpos jika sahabat datang sendiri. 
Selanjutkan kiriman sahabat akan diproses oleh bagian pengiriman atau transportasi. Jika itu kiriman di dalam pulau maka estimasi 2 sampai dengan 3 hari, jika luar pulau maka 4 sampai dengan 7 hari.



Pickup Service Kiriman Kecambah Sawit Oleh Kantorpos
  • Bagi sahabat yang tidak mau repot mengirim kecambah sawit, apalagi dalam jumlah yang cukup besar, maka kantorpos ternyata menyediakan layanan yang sangat memuaskan yaitu dengan penjemputan langsung ke alamat pengirim.
  • Sahabat cukup mempacking dan memberi alamat lengkap kiriman tersebut, lalu menyediakan sedikit sample di bagian luar kiriman untuk pengurusan pihak karantina.
  • Kontak Kantorpos yang bisa dihubungi untuk penjemputan kiriman kecambah sawit adalah melalui WhatsApp : wa.me/628127577440 (Khusus Pekanbaru, Kampar, Siak dan Pelalawan)
  • Untuk Wilayah Indonesia lainnya, tetap bisa menginfokan kepada kami dan akan kami teruskan ke Kantorpos terdekat di lokasi sahabat.
Demikian yang artikel Cara Kirim Kecambah Sawit Lewat Kantorpos semoga dapat memberikan referensi buat sahabat semua, Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau mau didiskusikan bisa langsung ke bagian kolom komentar di web ini. Terima kasih.


0 Response to "Cara Kirim Kecambah Sawit Lewat Kantorpos"

Post a Comment