Ini Dia Layanan Kiriman Keluar Negeri Melalui Kantorpos dan Agenpos Bagi Pebisnis Online, Pribadi ataupun Instansi

PT. Pos Indonesia menyediakan Layanan Kiriman Paket dan Dokumen Ke Luar Negeri. Paket dan dokumen untuk luar negeri tersebut bisa dikirim melalui seluruh loket Kantorpos dan Agenpos (yang telah bergabung menjadi agen mlo). Biasanya pengiriman dilakukan oleh orang perorangan ataupun instansi.

Dengan perkembangan teknologi sekarang ini dimana secara virtual tidak ada lagi batas suatu negara, orang darimanapun bisa mengakses dan berkomunikasi dengan orang lain di luar negeri, ini membuka kesempatan bagi pebisnis online di Indonesia untuk berjualan ke luar negeri. 

Dalam berjualan produk fisik misalnya produk kesehatan, cinderamata, pakaian ataupun produk lainnya biasanya pedagang online memanfaatkan marketplace yang ada di luar negeri seperti Ebay, Amazon, Bonanza dan lainnya. Saat ada orderan dari luar negeri maka produk yang mereka jual harus mereka kirim.
Selain untuk kebutuhan Pebisnis Online Kiriman Keluar Negeri juga dilakukan oleh Instansi misalnya mengirim sample barang, dokumen kontrak, ataupun dokumen resmi lainnya. Sedang oleh orang per orangan kiriman ke luar negeri biasanya berupa oleh-oleh, seperti makanan, hadiah dan lainnya.
Kebutuhan pengiriman paket ke luar negeri itu telah disediakan oleh Pos Indonesia yang memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif. Pos Indonesia merupakan tempat strategis untuk transaksi penjualan dan atau distribusi barang dan jasa. Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Pos Indonesia konvensional menjadi Pos Indonesia modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain-lain), layanan Online Shopping. Pos Indonesia juga menyediakan layanan e-commerce, serta layanan lainnya melalui aplikasi myPos dan m-pospay. 

Adapun beberapa jenis layanan pengiriman internasional atau biasa disebut pos internasional yang bisa dijadikan sebagai akses global untuk pilihan kiriman barang dan dokumen adalah :

1. Express Mail Service (EMS)

Dengan memakai tagline "Reach the world so quick and easy" (mencapai dunia dengan sangat cepat dan mudah) EMS memiliki spesifikasi sebagai berikut :
  • Lama pengiriman barang Pos Indonesia (dokumen dan barang atau paket dengan waktu tempuh kiriman H+3 sampai dengan H+5, ke 227 negara tujuan)
  • Tingkat berat kiriman yang dapat diterima hingga 100 kg
  • Layanan EMS tersedia di seluruh Kantorpos dan Agenpos (tertentu) di seluruh Indonesia
  • Anda bisa melacak kiriman dokumen dan paket di http://www.posindonesia.co.id

2. Paket Cepat Internasional

Slogan produk Paket Cepat Internasional adalah "Menjangkau Dunia dengan Harga Kompetitif", dengan produk ini sahabat infokantorpos bisa mengirim paket keluar negeri dengan ongkos kirim yang relatif murah dan bersaing dibandingkan kurir lain dan tentu saja mendapat jaminan perlindungan terhadap kirimannya. 
Berikut fitur-fitur Layanan Produk Paket Cepat Internasional :
  • Lama pengiriman barang Pos Indonesia (barang atau paket dengan waktu tempuh kiriman H+6 hingga H+10)
  • Berat yang dapat terima hingga 30 kg
  • Melayani ke 211 Negara tujuan
  • Layanan ini bisa Anda tersedia di seluruh Pos Indonesia di Indonesia
  • Anda bisa melacak kiriman di website posindonesia.co.id

3. Pos Ekspor

Layanan Pos Ekspor ini relatif baru dan untuk sementara hanya tersedia di Kantorpos Kota-kota besar. Layanan ini ditujukan khusus untuk korporat mulai dari UKM sampai perusahaan besar. Barang atau paket ke luar negeri khusus untuk UKM, yang telah melakukan kerja sama.
  • Waktu tempuh kiriman H+4 hingga H+8
  • Menjangkau 227 negara
  • Berat paket atau barang yang dikirimkan diatas 10 kg hingga 300 kg
  • Mendapatkan layanan khusus, yaitu: packaging, fumigasi, pick-up service, pengurusan dokumen ekspor
  • Anda bisa melacak kiriman

4. Pos Tercatat International atau Pos Registered

Slogan yang diusung adalah "The Most Efficient International Postal Service". Layanan Pos Registered ini menjadi primadona bagi online shop yang berjualan melalui website pribadi ataupun marketplace luar negeri.
Baca JugaTrik Kirim Paket Murah Keluar Negeri Melalui Kantorpos dan Agenpos
Selain harga yang relatif sangat murah, jangkauannya juga diseluruh negara yang tergabung dalam Universal Postal Union.

Berikut Fasilitas yang disediakan oleh Pos Tercatat Internasional :
  • Lama pengiriman barang Pos Indonesia (dokumen dan barang atau paket dengan waktu tempuh kiriman H+6 hingga H+30)
  • Menjangkau 215 negara
  • Berat yang dapat di terima hingga 5 kg
  • Layanan ini tersedia di seluruh Pos Indonesia di Indonesia
  • Bisa Anda bisa melacak kiriman di website posindonesia.co.id dan website negara lain yang ada Kantorposnya.
Baca JugaDaftar Perkiraan atau Estimasi Waktu Pengiriman Paket Keluar Negeri Mulai Dari Benua Eropa, Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Australia dan Antartika. 

Itulah layanan kiriman paket luar negeri yang menjadi layanan prima bagi seluruh pelanggan kantorpos yang ingin mengirim paket ataupun dokumen ke luar negeri, Pos Indonesia adalah satu-satunya pilihan yang bisa sahabat pakai untuk solusi tersebut.

0 Response to "Ini Dia Layanan Kiriman Keluar Negeri Melalui Kantorpos dan Agenpos Bagi Pebisnis Online, Pribadi ataupun Instansi"

Post a Comment