Cara Bayar Pajak Secara Online Tanpa Ke Kantorpos Dimana Saja dan Kapan Saja


Kabar gembira buat sahabat kantorpos, sekarang ini Pos semakin memanjakan pelanggannya dengan fasilitas pembayaran pajak secara online dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dengan membaca artikel ini sahabat semua akan semakin terbantu dalam urusan membayar pajak sehingga tidak perlu harus keluar rumah dan bukti pembayaran pajak yang berisi NTPN sebagai Nomor Transaksi Penerimaan Negara bisa sahabat dapatkan langsung di Smartphone dan email yang aktif dan terdaftar di sistem.

Lalu bagaimana caranya melakukan pembayaran Pajak Secara Online Tanpa harus datang ke Kantorpos? 

Caranya sangat mudah yaitu dengan memanfaatkan Produk terbaru dari Kantorpos yaitu Pospay Mobile. 


Berikut cara bayar pajak secara online di Kantorpos kapan saja dan dimana saja tanpa harus antri atau datang ke loket kantorpos :

  1. Install Aplikasi Pospay (Pospay Mobile), berikut link cara Install : Cara Install Pospay Kantorpos di Android atau Smartphone
  2. Isi Saldo, bisa di kantorpos bisa juga melalui transfer bank yang ada di sistem Pospay
  3. Lakukan Pembayaran Pajak Secara Mandiri dan Online di Pospay Mobile, berikut link cara pembayarannya : Cara Bayar Pajak MPN-G3 Menggunakan App Pospay Mobile Kantorpos
  4. Untuk bukti pembayaran bisa langsung disimpang sebagai foto atau image, dan otomatis juga masuk keadalam email


Mudah bukan? Silahkan manfaatkan kemudahan pembayaran pajak secara online tanpa harus ke loket kantorpos atau antri dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.


Dikutip dari Laman Google Playstore yang dimiliki oleh Developer Pos Indonesia Developer Team bahwa POSPAY adalah platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya secara ‘mobile’.

Dengan menggunakan ‘POSPAY’ Anda diberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan secara ‘mobile’ yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja seperti:

  1. Layanan Bill Payment: Pembayaran berbagai Tagihan : Listrik, PDAM, Cicilan Motor, Mobil, BPJS, Pembelian pulsa, token listrik dan masih banyak lagi.
  2. Pengiriman Uang melalui layanan Weselpos Instan. Kirim uang secepat sms.
  3. Pengelolaan Keuangan melalui Layanan Giropos: menyimpan dana di rekening Giropos, mudah, aman dan nyaman.
  4. Fasilitas Scan QR Code untuk pembayaran/pembelian via merchant/Micro Payment dengan basis Rekening Giropos.
  5. Perencanaan Keuangan dll.

Layanan ‘POSPAY’ melengkapi jaringan dan titik layanan (Point of Sales) PT Pos Indonesia (Persero) yang sudah tersedia sebelumnya sekitar 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain di seluruh Indonesia.

Gunakan POSPAY untuk kemudahan dan kenyamanan kebutuhan layanan transaksi keuangan Anda.

0 Response to "Cara Bayar Pajak Secara Online Tanpa Ke Kantorpos Dimana Saja dan Kapan Saja"

Post a Comment