Cara Ambil Pensiun Bank BTPN Melalui Kantorpos

Kabar gembira buat pensiunan yang selama ini mengambil uang pensiunnya melalui Bank BTPN, sekarang dengan kerjasama Kantorpos dan Bank BTPN seluruh Pensiunan di Indonesia sudah bisa mengambil di Kantorpos Online. 

Kerjasama antara dua institusi ini bertujuan memberikan kemudahan kepada para pensiunan yang uang pensiunnya selama ini berada dalam tabungan BTPN bisa mengambil di kantor pos terdekat dengan lokasinya. 
Lalu bagaimana cara mengambil pensiun btpn di kantorpos? berikut langkah-langkahnya :
  1. Bawa buku tabungan BTPN dan KTP peserta pensiun yang berlaku ke kantorpos online, untuk beberapa kantor kemungkinan besar akan diminta fotocopy dari buku tabungan BTPN dan KTP, silahkan untuk di siapkan.
  2. Langsung ke loket pembayaran dan informasikan ingin mengambil uang pensiun yang dibayar di BTPN
  3. Petugas loket kantorpos akan memproses dan mencocokan data. Apabila cocok dan tidak ada masalah lainnya petugas akan meminta tanda tangan dan menyerahkan sejumlah uang pensiun yang masih bisa diambil.
  4. Selesai
Mudah bukan??? Jadi para pensiunan yang mengambil uang pensiun di Bank BTPN tidak perlu lagi berdesak-desakkan dan antri lama di bank hanya untuk mengambil hak mereka. Tinggal datang ke kantorpos terdekat dan uang pensiun sudah bisa diambil.

Bank BTPN merupakan bank devisa hasil penggabungan usaha PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) dengan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia (SMBCI). Bank BTPN memfokuskan diri untuk melayani segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif; segmen consuming class; serta segmen korporasi. Fokus bisnis tersebut didukung unit-unit bisnis Bank BTPN, yaitu BTPN Sinaya – unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti – unit bisnis yang fokus melayani nasabah pensiunan, BTPN Mitra Usaha Rakyat – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha mikro, BTPN Mitra Bisnis – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha kecil dan menengah, BTPN Wow! – produk Laku Pandai yang fokus pada segmen unbanked, Jenius – platform perbankan digital untuk segmen consuming class, serta unit bisnis korporasi yang fokus melayani perusahaan besar nasional, multinasional, dan Jepang. (sumber : btpn.com)

Demikian artikel mengenai Cara Ambil Pensiun Bank BTPN Melalui Kantorpos semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada saudara kita yang lain agar mereka juga mengetahui info ini.

Catatan : tentu saja hal ini berlaku selama Kantorpos dan Bank BTPN menjalin kerjasamanya, dan apabila sudah tidak ada lagi kerjasama maka bisa jadi tidak bisa mengambil.

0 Response to "Cara Ambil Pensiun Bank BTPN Melalui Kantorpos"

Post a Comment