Kirim Paket Jumbo Lewat Kantorpos Bisa!

Mau kirim paket yang berat ataupun ukuran yang cukup besar??? Sekarang tidak perlu lagi ke kargo ataupun ke expedisi, cukup datang ke kantorpos maka masalah pengiriman paket yang ukuran jumbo bisa terselesaikan.

Untuk memberikan kenyamanan dan memperkuat kemitraan kantorpos dengan pelanggan maka telah hadir layanan Paket Jumbo. Layanan PAKET JUMBO adalah layanan domestik untuk pengiriman barang yang karena sifat dan jenisnya tidak dapat di pisahkan, dengan berat sampai dengan 150 kg.

  • Jenis Barang Yang Bisa dikirim dengan Paket Jumbo
  • Barang yang bisa dikirim menggunakan layanan paket jumbo antara lain ; perabot/peralatan rumah tangga atau kantor, sepeda motor, hasil industri dan sebagainya.
  • Tarif dan Keunggulan 
  • Untuk tarif saat artikel ini dibuat belum bisa di cek melalui web kantorpos, namun bisa ditanyakan melalui kontak kantorpos yang tersedia (Cek : Kontak Resmi Kantorpos),Namun yang pasti ongkir atau tarif dari layanan ini sangat kompetitif dan bisa diadu dengan layanan lain yang sama. Keunggulan yang dimiliki antaran lain ;
    - Garansi keamanan barang
    - Proses secara komputerisasi online sehingga dapat terlacak dimana posisi barang berada saat proses pengiriman (track and trace system)
    - Jaminan ganti rugi bagi barang kiriman yang rusak
  • Layanan Tambahan
  • Selain tarif dan keunggulan diatas pelanggan akan mendapat layanan tambahan antaran lain ; pickup service, antaran ke alamat tujuan, berita acara penyerahan barang, asuransi dan sebagainya.
  • Daya Jangkau 
  • Jangkauan LAYANAN PAKET JUMBO meliputi 149 kota/kabupaten.
Bagi sahabat infokantorpos.com yang berminat mengirim paket jumbo bisa menghubungi kantorpos terdekat atau kontak melalui kontak center kantorpos (kode wilayah) 161.
Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat memberikan referensi buat kita semua, jangan lupa like dan share, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa melalui komentar.

0 Response to "Kirim Paket Jumbo Lewat Kantorpos Bisa!"

Post a Comment