Pos Kilat Khusus Solusi Tepat Bagi Anda Pebisnis Online


Bagi sahabat yang berusaha online dalam bidang penjualan maka Pos Kilat Khusus adalah solusi yang sangat tepat dalam pengirim produk yang sahabat Jual. Produk Pos Kilat Khusus adalah jenis kiriman yang sangat luas jangkauannya yaitu diseluruh pelosok Indonesia dengan berbagai fitur yang sangat unggul.

Pos Kilat khusus bisa digunakan untuk pengiriman barang dan dokumen sampai dengan berat 50kg per koli dan bisa dilayani diseluruh outlet kantorpos dan agenpos. Dengan sebaran yang sangat merata di seluruh Indonesia sehingga memudahkan bagi kita yang berjualan dari berbagai pelosok negeri dengan tujuan sampai ke kecamatan dan desa-desa terpencil.
Berikut berbagai kelebihan yang di miliki oleh Pos Kilat Khusus :

  1. Layanan tersedia di semua Kantorpos dan Agenpos di Seluruh Indonesia
  2. Layanan sudah terintegrasi dengan berbagai marketplace seperti Tokopedia.com, Bukalapak.com, Shopee.co.id dan lainnya.
  3. Waktu Tempuh kiriman 4 sampai dengan maksimal 9 hari sampai sejak barang di poskan. Kenapa sampai 9 hari, ini tergantung lokasi pengiriman yang bisa saja ke desa atau tempat terpencil. Namun lebih sering sampai dalam range waktu 3 sampai dengan 5 hari.
  4. Tarif lebih hemat dan kompetitif dan cek tarif dapat dilakukan secara online di www.posindonesia.co.id atau di www.tnt.posindonesia.co.id
  5. Jaminan ganti rugi atas kerusakan/kehilangan barang
  6. Kiriman bisa dilacak status melalui web kantorpos atau bisa di Pos Call HaloPOS 161
  7. Fasilitas jemput kiriman untuk pelanggan khusus.
  8. Jam Buka Loket lebih panjang sampai dengan jam 11.00 malam (di Kantorpos atau agenpos tertentu)
  9. Buka pada hari Ahad / Libur (untuk kantorpos dan agenpos tertentu).
  10. Jaringan Nasional meliputi seluruh Ibu kota kabupaten dan propinsi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
  11. Jaringan terintegrasi dan terkoneksi, penggunaan sistem teknologi informasi yang mampu menampilkan status kiriman, sehingga mudah dilacak dan dapat mengetahui keberadaan kiriman secara akurat.
Bagaimana cara mengiriman Paket dengan Kilat Khusus ? Silahkan baca : Cara Mengirim Paket Dalam Negeri Yang Benar di Kantorpos dan Agenpos.

Demikian penjelasan tentang pos kilat khusu bagi anda pebisnis online semoga dapat memberikan referensi bagi kita semua. Jangan lupa Share buat teman kita yang lain,

0 Response to "Pos Kilat Khusus Solusi Tepat Bagi Anda Pebisnis Online"

Post a Comment