Penutupan Sementara Seluruh Layanan Pos Internasional Tujuan China



Update 1 : Mulai Berlaku Tanggal 6 April 2022.

Mungkin ada sahabat yang bertanya apakah bisa mengirim paket atau surat ke China? Apakah Pengiriman Ke China sudah di buka di kantorpos? Berdasarkan Pengumuman Dari Kantorpos, bahwa menurut Informasi dari China Post, sedang diberlakukan lockdown di beberapa Wilayah di China akibat dari meningkatnya jumlah kasus Covid Omicron.

Hal ini menyebabkan Post China menutup Kantor Tukar Kiriman Pos Luar Negerinya. Untuk itu maka seluruh Layanan Pos Internasional Tujuan China ditutup Sementara waktu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Jadi bagi sahabat yang sering mengirim Paket atau Dokumen Tujuan China, untuk saat ini belum bisa mengirim melalui Kantorpos sehubungan hal tersebut diatas.  Pemberitahuan ini bisa juga didapatkan di kantorpos terdekat di lokasi sahabat berada.

Disclaimer : Kami mendapatkan informasi ini di kantorpos di daerah kami berada, apabila sahabat ingin mendapatkan info yang lebih valid boleh mendatangi kantorpos terdekat, atau mengontak langsung Customer Service Kantorpos. Kami akan berupaya mengupdate informasi di artikel ini jika ada perkembangan lebih lanjut.

0 Response to "Penutupan Sementara Seluruh Layanan Pos Internasional Tujuan China"

Post a Comment