Cara Bayar Gas Bumi atau Gas Alam di Kantorpos dan Agenpos Terdekat



Kantorpos semakin meningkatkan Layanan kepada Pelanggan dengan membuka Layanan Pembayaran Gas Alam atau Gas Bumi baik dengan sistem Postpaid maupun Prepaid. Saat artikel ini dibuat terdapat beberapa kerjasama pembayaran tagihan gas yang bisa di lakukan di kantorpos yaitu :

  • BME Gas Bontang - Bontang Kota
  • Perusahaan Gas Negara
  • Pertamina Gas (PERTAGAS) yaitu PERTAGAS NIAGA POSTPAID dan PERTAGAS NIAGA PREPAID
Tentunya layanan tersebut akan terus berkembangan sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan dengan mitra yang memiliki wewenang dalam hal ini. Untuk membayar tagihan gas (Postpaid) ataupun membeli TOKEN GAS (Prepaid) sangatlah mudah, karena layanan tersebut bisa di lakukan di Kantorpos dan Agenpos terdekat.
Bagi pelanggan gas yang telah dipasang instalasi gas di rumahnya masing-masing, akan sangat terasa harga penggunaan gas jadi murah karena memang tarif gas yang dijual bagi gas yang di pasang di jaringan ke rumah-rumah relatif lebih murah di bandingkan dengan gas yang dibeli sistem tabung gas. 
Apalagi dengan sistem postpaid (Bulanan) pelanggan bisa menggunakan terlebih dahulu dan melakukan pembayaran belakangan.

Berikut Cara Mudah Bayar Gas Bumi atau Gas Alam di Kantorpos dan Agenpos Terdekat
  1. Pelanggan menyiapkan nomor ID Pelanggan atau Nomor Rekening Gas yang mau dibayar, kemudian mendatangi kantorpos atau agenpos terdekat.
  2. Petugas Loket Kantorpos akan menginput data dan mengkonfirmasi nama dan jumlah pembayaran gas tersebut. Jika Gas Prepaid atau Token akan menanyakan Nominal Token Gas yang ingin dibeli.
  3. Jika Cocok maka pelanggan akan membayar sejumlah uang dan sekaligus biaya admin dari Layanan Bayar Gas tersebut.
  4. Petugas akan mencetak bukti bayar... Jika token gas akan tercetak nomor token gas di bukti pembayaran tersebut
  5. Selesai. Untuk Token pelanggan sudah bisa memasukkan nomor Tokennya di Meteran Gas.
Ternyata bayar Gas di Kantorpos sangat mudah, karena selain dekat, layananya juga cepat dan paling lengkap diseluruh Indonesia.

0 Response to "Cara Bayar Gas Bumi atau Gas Alam di Kantorpos dan Agenpos Terdekat"

Post a Comment