Cara Install Pospay Gebu Minang



Pos Indonesia bekerja sama dengan Gebu Minang, meluncurkan aplikasi Pospay Gebu Minang, yaitu adalah platform/channel digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pelanggan sehingga dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan PT Pos Indonesia (Persero) lainnya secara mandiri melaui Smartphone yang merupakan hasil sinergi antara GEBU MINANG dan Pos Indonesia (Persero).
Dengan kerjasama ini maka Pos Indonesia telah mendukung program pemerintah yaitu ikut beperan serata dalam memajukan perekonomian masyarakat. Dengan Aplikasi Pospay Gebu Minang nantinya akan bisa dilakukan :
  • Donasi ke Gebu Minang untuk memajukan kampung halaman. 
  • Transfer ke berbagai Bank 
  • Melakukan Pembayaran berbagai Tagihan (Listrik, Token Listrik, Tagihan Air, Tagihan PBB, PPN, PPh, Pajak daerah lainnya, tagihan Telpon, Pulsa dan Paket Data serta berbagai tagihan lainnya seperti pembayaran berbagai cicilan kendaraan, premi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, top up ewallet/uang elektronik, pembayaran transaksi ecommerce serta beragam fitur layanan lainnya yang dapat dimnafaatkan anggota dan masyarakat Minangkabau.termasuk mengirimkan weselpos kepada penerima yang tidak punya rekening bank. 
  • Sebagai bentuk dukungan lainnya.
Tentunya kerjasama tersebut akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, terutama bagi Komunitas Gebu Minang dan khususnya para anggotanya.

Nah, sekarang bagaimana Cara Menginstall Aplikasi Pospay Gebu Minang ?

  1. Download APK Pospay Gebu Minang ke Smartphone sahabat. 
  2. Jika Melalui Playstore Tinggal Klik Install/Pasang Aplikasi dan Tunggu Sampai Selesai, namun jika mendownload APK, maka klik Install/Pasang Aplikasi secara manual, jika diperlukan Izin maka Klik Izinkan/Allow.
  3. Ikuti langkah proses Install sampai selesai.
  4. Setelah Di Install, aktifkan Aplikasi Pospay Gebu Minang, Pada Layar Utama, jika sahabat belum terdaftar sebagai pemilik rekening Giro / Pospay maka sahabat harus Klik Tombol Daftar, Isi Data yang Valid dan lakukan sampai akhir proses.
  5. Jika sudah memiliki Rekening Giro/Pospay, maka tinggal kaitkan Rekening tersebut dengan cara, Klik Menu/Link Aktivasi Sekarang, masukkan data yang valid dan sesuai waktu mendaftarkan Rekening Giro yang dulu.
  6. Jika berhasil pada akhir proses sahabat akan di minta membuat PIN, dan PIN ini yang nanti akan digunakan untuk login ke Aplikasi Pospay Gebu Minang.
Setelah berhasil login sahabat semua sudah bisa melakukan transaksi sesuai fitur-fitur yang ada di Aplikasi tersebut, terutama dan khusus Fitur Donasi Gebu Minang.

Untuk lebih jelas bisa melihat Video Cara Install Pospay Gebu Minang dibawah ini :
Demikian artikel ini dibuat semoga memberikan manfaat buat sahabat semua, jika ada hal yang ingin didiskusikan bisa langsung ke bagian komentar. Terima kasih.

0 Response to "Cara Install Pospay Gebu Minang"

Post a Comment